Jumat, 05 April 2013

Produk Perguruan

 
PAKET ILMU JOYO DINO
Manfaat / Kegunaan : InsyaAllah bermanfaat untuk Meraih keberuntungan, menghindari kesialan, memaksimalkan pendapatan dan kesuksesan dalam hidup.Bi'idznillah.
 Keterangan : Ini adalah Ilmu falakiah warisan para leluhur tanah Jawa yang sinengker/ sangat rahasia. Ilmu ini merupakan Formula/ Rumus yang dibuat oleh para leluhur yang sangat waskita berdasarkan kejadian yang terjadi secara berulang - ulang, lalu dicatat dan dirumuskan jadi suatu kaweruh/ keilmuan yang sudah terbukti dan teruji oleh waktu. Mas Eko dapatkan saat berguru pada seorang Waskita dilereng Penanggungan.Dengan Ilmu ini anda dapat meningkatkan pendapatan dan kesuksesan anda. Anda bisa menentukan arah, waktu, pakaian, dan tempat yang paling menguntungkan untuk usaha anda ( Dagang, cari hutang, ambil arisan, Judi { Jangan dilarang Hukum dan agama}, dll)Telah kami buatkan tabel sederhana yang dapat anda bawa kemana saja untuk mengetahui saat beruntung dan saat sial, jadi gak perlu susah-susah menghafal.Cara Menggunakan : cukup dibawa kemana saja tabelnya jika perlu dibaca dan anda bisa mengambil tindakan yang tepat atas masalah anda.
Mahar : Rp.199.000 ( sudah termasuk ongkos kirim) Hanya ada ditempat kami!

 
PAKET ILMU RADIESTHETIKA
Manfaat / Kegunaan : InsyaAllah bermanfaat untuk, mendeteksi barang hilang, menebak hati kekasih apakah tulus mencintai atau tidak, mendeteksi mahkluk halus, mendeteksi penyakit, medis non medis, keberadaan seseorang, mendeteksi sumber air,  mendeteksi perselingkuhan, menebak nomor undian, mendeteksi benda pusaka kosong atau berisi,DLL. Bi'idznillah.
 Keterangan : Ilmu Radiesthetika adalah Ilmu berkomunikasi dengan daya batin melalui media pendulum. Deteksi dengan ilmu ini hasilnya sangat akurat.
 Cara Menggunakan : kami sertakan dalam pengiriman beserta pendulumnya.
Mahar : Rp.199.000 ( sudah termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar